Pengalaman Pelatihan Hybrid Penyusunan Sistem Dokumentasi ISO 21001

MK Academy Telah melaksanakan Pelatihan Hybrid mengenai Penyusunan Sistem Dokumentasi ISO 21001 dengan metode oflline di MK Training Center dan online melalui via aplikasi Zoom secara bersamaan Pada Tanggal 12-13 November 2021.

Peserta yang mengikuti pelatihan ini sangat interaktif, acara pelatihan ini berjalan dengan sangat baik dan lancar dengan koneksi internet yang stabil. Adapun biaya dari pelatihan Pemahaman Penerapan CoC FSC untuk metode offline hanya 2.000.000 dan Online 1.500.000 Rupiah dan sudah mendapatkan sertifikat cetak (hardcopy) dan modul. untuk sertifikat pelatihan Pemahaman Penerapan CoC FSC dengan Metode Online ini rencana akan di kirimkan langsung ketempat peserta.

Trainer dari pelatihan ini adalah trainer yang profesional dan sudah mendapatkan begitu banyak pengalaman yaitu Bapak Ir. Thomas Hidayat K., MM.

Kami atas nama manajemen MK Academy mengucapkan “Selamat & Sukses” kepada para peserta training dan semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat dan dapat diterapkan ditempat kerja, serta bisa memajukan perusahaan tempat para peserta bekerja.

Sekali lagi kami ucapkan terima kasih banyak atas kepercayaannya yang telah menjalin kerjasama dengan MK Academy, semoga di lain waktu kita dapat menjalin kerja sama kembali.

Bagi Sobat dan Pelanggan MK Academy dapatkan segera informasi mengenai Pelatihan Kategori ISO lainnya, hanya di MK Training atau bisa juga hubungi nomor 081315178523 atas nama Putra untuk informasi lebih lanjut.

Dokumentasi

Pengalaman PSD ISO 21001

Leave a Comment

Open chat
1
Hai, ada yang bisa kami bantu?