gmp dan sanitasi

Pelatihan Pemahaman Persyaratan GMP dan Sanitasi untuk Food Safety dengan Metoda Online

MK Training Telah melaksanakan Pelatihan mengenai Pelatihan Pemahaman Persyaratan GMP dan Sanitasi untuk Food Safety dengan metoda online melalui via aplikasi Jitsi Meeting Pada Tanggal 23 Juli 2020.

Peserta yang mengikuti pelatihan Pemahaman Persyaratan GMP dan Sanitasi untuk Food Safety ini cukup banyak, acara pelatihan ini berjalan dengan sangat baik dan lancar dan dengan koneksi internet yang stabil. Adapun biaya dari ikut pelatihan Pemahaman Persyaratan GMP dan Sanitasi untuk Food Safety Metoda Online ini hanya 400.000 Rupiah dan sudah mendapatkan sertifikat cetak (hardcopy) dan modul. untuk sertifikat pelatihan Pemahaman Perysratan GMP dan Sanitasi untuk Food Safety dengan Metoda Online ini rencana akan di kirimkan langsung ketempat peserta

Pada pelatihan Pemahaman Persyaratan GMP dan Sanitasi untuk Food Safety dengan Metoda Online ini menghadirkan Trainer kompeten dan berkualitas yaitu Bapak Nurdiansyah Yusup, STP, MM

gmp dan sanitasi

Atas nama Manajemen Multi Kompetensi, kami mengucapkan “SELAMAT & SUKSES” kepada para peserta Pelatihan Pemahaman Persyaratan GMP dan Sanitasi untuk Food Safety dan semoga ilmu yang didapatkan bermanfaat dan dapat diterapkan ditempat kerja.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada yang telah mengikuti Pelatihan Pemahaman Persyaratan GMP dan Sanitasi untuk Food Safety dengan metoda online atas kepercayaannya yang telah menjalin kerjasama dengan Multi Kompetensi, semoga di lain waktu kita dapat menjalin kerja sama kembali.

Dapatkan Segera Informasi mengenai Pelatihan Online hanya di www.mktraining.co.id atau www.mkkonsultan.co.id atau bisa juga hubungi nomor 083819376386 atas nama Deni Yusup untuk informasi lebih lanjut.

Leave a Comment