Training resiko dan peluang ISO 17025

Pengalaman Training Penyusunan Resiko dan Peluang ISO 17025 Laboratorium

MK Training selaku lembaga pelatihan dan konsultasi telah mengadakan pelatihan dengan metoda online via aplikasi google meet kategori ISO dengan judul “Training Penyusunan Resiko dan Peluang ISO 17025 Laboratorium” pada hari sabtu tanggal 10 Oktober 2020. Pada pelatihan ini di ikuti oleh 4 orang peserta pelatihan dari PERUMDAM TKR Kab Tangerang. Fasilitas dari pelatihan ini sudah di pastikan akan mendapatkan sertifikat cetak dan modul pelatihan.

Trainer dari Training Penyusunan Resiko dan Peluang ISO 17025 Laboratorium adalah Bapak Hendi D Beliau adalah ahli di bidang productivity, laboratorium, lingkungan hidup, dan lain-lain.

Latar Belakang

Training Analisa Risiko ISO/IEC 17025:2017 – Terjadi perubahan 17025 yang memasukan persyaratan baru diantaranya Manajemen Risiko dan manajemen informasi., Persyaratan terkait  Manajemen Risiko dan manajemen informasi,  harus dipahami oleh  perusahaan dan para pengelola, karena itu kita  membutuhkan pemahaman melalui Training.

Perusahaan yang sudah memiliki sertifikat ISO 17025 harus melakukan perubahan/uprade sertifikasi melalui lembaga sertifikasi.

Tujuan  Training

Bertujuan membantu peserta pelatihan untuk Memahami Manajemen Risiko dan manajemen informasi

Materi  Training

  1. Pendahuluan kebutuhan dan pentingnya Manajemen Risiko
  2. Persyaratan klausal ISO 17025:2017 terkait Manajemen Risiko
  3. Pengertian risiko dan risiko lainya
  4. Metoda dan tahapan manajemen risiko
  5. Bukti Organisasi Menerapkan Manajemen Risiko
  6. Pengertian Opportunity dan opportunity lainnya
  7. Metoda dan tahapan identifikasi peluang/opportunity
  8. Bukti Organisasi Menerapkan identifikasi peluang/opportunity

Dokumentasi

Training resiko dan peluang ISO 17025

Kami dari Multikompetensi lembaga pelatihan dan konsultasi mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta Training Penyusunan Resiko dan Peluang ISO 17025 Laboratorium, semoga ilmu yang di dapat bisa bermanfaat baik di tempat kerja ataupun ditempat lainnya.

Leave a Comment